Welcome

Assalamu'alaikum wr. wb. ..

Sabtu, 19 November 2011

kembalilah embun

Ku rindu
ku rindu sejuk
merayu bangunkan mimpi
sesaat memaksa
terhempas dalam kesucian
menembus kelam
terjerembab dalam tirai putih
ketika mulia masih terjaga

tuhan
karena kebebasan
kehidupanku menghilang
muliaku tergerus hina
celaku tumbuh meraja
merasuk tumbuhkan lara
terombang-ambing dalam tirani dunia
merasut menutup mata

seperti halnya mereka,
mereka ..
yah mereka,
aku hanyalah binatang jala
yang tak tau arah
dimana, kemana kaki akan melangkah
untuk siapa jiwa ini berpijak
dengan siapa tali ini akan terikat
kepada siapa hidup ini ketika titik
begitu hinanya aku
pagipun enggan menyambut
embun terlanjur menghilang


sekali lagi
aku hanya manusia hina
terkadang mulia tetapi itu dusta
aku hanya binatang jala
sesaat lalu hilang semesta
aku ingin
kembali sedia kala

Hatiku mengeluh ketika pikiranku mulai keruh !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar