Welcome

Assalamu'alaikum wr. wb. ..

Kamis, 20 Maret 2014

Panggilan Allah

Masih ku ingat saat itu aku hanya bermimpi. berada dalam sebuah bangunan yang Indah dengan ornamen khas timur tengah, disana banyak orang yang khusyu dalam do'a, sujud dan tilawahnya. Semua orang tersebut merasakan ketenangan dan kekhusyukan, namun aku justru merasa kebingungan, dimana kah aku sekarang? namun, mimpi tersebut membuat hati saya tenang, dan damai, ternyata seperti itulah yang dinamakan mimpi indah :)

Allah mempunyai rencana lain dari yang direncanakan manusia. kemustahilan tersebut luluh atas kuasa Allah SWT. Allah memanggil dengan penuh kelembutan dan kemesraan-Nya. suatu hal yang tidak saya impikan, tetapi Allah benar-benar mewujudkan apa yang saya alami dalam mimpi tersebut, yang lantas saya menyebut ini sebagai sebuah panggilan kemuliaan :)

sebuah bangunan masjid yang Indah, masjid yang terletak di Madinah, Nabawi :)
ya Allah, rasa rindu ini selalu ada, izinkanlah hamba kembali menziarahi jejak perjuangan Islam, dan menikmati khusyu' nya ibadah di Masjid Nabawi bersama Rasulullah SAW :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar